Monday, August 30, 2010

everything is beautiful in His time :)

Happy...happy...happy.. :))
Yeup..hari ini aku seneeeng bgt hehee..
(kalo mau anggap aku lebay,ya silakan saja..saia sedang senang saat ini dan ga peduli sekalipun dibilang lebay hehee..:P)

Inget postinganku yg sebelumnya?
Masa lupa sih...Itu loh yang judulnya "new room n a pieces of longing"

Ok,kalo udah inget,kita lanjut postingan ini..tapi kalo pun ga inget ya akan tetap aku lanjut :P
Kini pertanyaanku selama ini satu-persatu mulai terjawab.Setelah jawaban "menunggu" yang selama ini selalu aku dapatkan,Thx God hari ini rapelan gaji kami udah dicairkan (kyk es ajee.. :P )
Haha..bnr2 ga nyangka deh.Siangnya sebelum istirahat,aku sempet2in booking tiket buat pulang ke Medan (harganya lagi murah boo'..) dan berharap agar rapelan gaji segera kluar.Ternyata siangnya setelah istirahat,harapanku itu terkabul yippiee.. :)


Tau gmn rasanya?
yah..kamu bayangin aja kamu lg pengen sesuatu,ntah itu benda,ketemu seseorang,atau apa gitu dan ternyata kamu dapatin.Pasti seneng banget kan?Nah,itu lah yang sedang aku rasain sekarang :))
Rasanya saat itu aku pengen teriak,"Papa...i'm comiiiiingggg....Wait for me and i will be your side :)) "

Hahaa...aku senyum2 aja deh jadinya karena bahagianya.
Oiya,aku belum kasih tau rencana kepulanganku ini ke rumah krn aku pengen kasih kejutan buat Papa.Rencananya aku cuma akan kasih tau Kakak aku aja biar ada yang ngjemput aku di bandara hehee..:P
Trus langsung terbang ke rumah n jreeenggg...
Papa pasti kaget gitu liat aku nongol di depannya ahahaha...Ga nyangka kalo aku bakal pulang hihiii..
Oiya,,aku juga pengen beli oleh2 buat Papa,tapi belum tau apa..
Mungkin kemeja krn sebelumnya aku udah pernah beliin Papa batik..
*pengen cari yang unik oleh2nya :)
Aku juga pengen cari bunga,tapi yang udah ditanam di pot.Aku mau taruh di makam Mama..Tapi,masih mencari-cari nama bunganya.Aku tau bentuk bunganya,tapi aku ga tau namanya.Itu bunga kesukaan Mama.

Wahh,,banyak bgt ya planning ku hehee..
Tapi,selain itu sebenarnya ada sedikit rasa deg2an juga di hatiku.
Deg2an kenapa?
Karena dengan cairnya rapelan gaji maka semakin jelas pulalah aroma penempatan itu.
Laksana pencarian harta karun,sekarang ni kita udah ada di depan kotak harta karunnya.Kotak udah dibuka dan tinggal membaca isi surat keramat yang ada di dalamnya.
Berharap aku ga jauh2 penempatannya hehee..
Tapi,jadi pengen ketawa juga inget obrolan ku ama Papa tadi malam.Ini dia cuplikannya..:))

Papa:"Jadi kpn kluar penempatannya?"
Me:"Gak tau,Pa..blm ada kbr apa2.."
Papa:"Oh,ya udah,tenang aja..Papa udah siap sedia koq mengantarmu,kpn pun penempatannya.."kata Papa dengan santai
Me: (dalam hati) "Lah?? Emg aku mau kemana?Hdweww..Papa ni berharap anaknya penempatan jauh apa dekat siii?? :((
*jedot2in kepala ke tembok

Pengen ketawa bacanya?
Silakan..saia persilakan..
Tapi jangan lama-lama ya.. :P

Ok..udah selesai ketawanya?Kalo udah,kita lanjut ya..Tinggal dikit lagi koq hehee..

Yah..begitulah peristiwa yang aku alami seharian ini.
Intinya,aku pengen bilang kalo kita gak akan pernah merugi saat kita menanti dengan sabar.
Lihat kan postinganku sebelum2nya,,gimana rasanya aku nyaris hopeless dlm masa2 penantian ini?Tapi kemudian aku memilih untuk menanti dengan sabar..Menanti dengan tetap menaruh percaya ke Tuhan..Dan kalian lihat??
Everything is beautiful in His time

God love you my friend n so do i :)

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer