Sunday, August 29, 2010

new room and a pieces of longing


Now i was in my new room,new place,new environment..And i feel more lonely than before.. :(
Yeah..hari ini aku resmi pindahan ke kostan yang baru.Kamarku yang lama di Bintaro sana akan segera diisi oleh angkatan yang baru masuk,aku pun mesti beranjak pergi..


Aku akan beritahu kondisi di tempat yang baru ini seperti apa.
Dimulai dari kamarnya..Kamarnya cukup nyaman koq..Temboknya di cat dengan warna biru yang sangat lembut sehingga cahaya di dalam kamar tetap terang.Fasilitas yang disediakan berupa spring bed biru dengan seprai biru yang senada ditambah corak tazmania devil yang aku suka (aku ga nyangka bakal dipasang seprai tazmania gitu hehhee...).
Kamar ini dilengkapi dengan kamar mandi dlm yg bersih juga,listrik ga usah bayar lagi n bisa bawa barang apa aja.Disini juga pakaian2 akan dicuci dan disetrika,jadi ga cape cari2 laundry-an kyk di Bintaro. Kostan ku ini ada di sebuah gang yang lumayan sempit (cuma muat motor doang),tapi diujung gang menuju ke arah Setiabudi Residence ada Alfamart jadi kalo ada perlu beli kebutuhan apa gitu ga perlu jauh2 cari mall..

Uhmm...tempat makan juga ada.Didepan kostan ini ada rumah makan gitu,tapi aku belum coba hehee..Bisa juga beli di daerah belakang Bakrie krn disitu kan ada banyak org yg berjualan macem2 makanan.Tapi,aku msh blm hafal bgt jalanan disekitarku ini.Semoga aku besok ga nyasar waktu pulang(krn aku yg hafal bgt itu jln pergi ke kantor).



Udah sore hari..
Dari jendela kamarku,aku bisa melihat langit yang mulai memerah dengan sinar mentari yang lembut diantara awan putih dan langit biru.Ini seperti kamarku yang ada di rumah.Akh,aku jadi makin rindu rumah.Aku kangen papa..sangat kangen..Pengen aku menemaninya saat ini duduk2 di teras depan rumah.Ngobrol2 sambil menikmati udara sore hari yang sejuk.. Akh,,papa..betapa aku merindukanmu..
Papa sekarang sedang apa?

Disini rasanya sepi.Baru kali ini aku tinggal jauh dari rumah dan kampus.Gada temen juga.Pengen nangis rasanya,tapi aku ga mau tunjukkan itu ke papa agar papa jangan khawatir dan sedih..
Aku cuma pengen pulang pa..Meski mungkin hanya libur Lebaran yang cuma beberapa hari ini.. Aku bener2 kangen papa..kangen rumah..:(

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer