Sunday, August 22, 2010

Hudson,,lagu mu terlalu menyayat.. :'((

Baru aja aku memposting notes di bawah ini,,tiba2 muncul penampilan hudson..
Aku penasaran dia bakal nampilin apa..ternyata..
Malam ini dia kolaborasi ama pemain Harpa n Violin..dia nyanyi lagu "Bunda"..
Bagooss...sekarang aku harus bagaimana?
Aku nonton tak sendirian..ada tmn2 kostan juga..

Kacau..aku hanya bisa diam menatap hudson yg menyanyi penuh penghayatan,sambil sesekali menatap ke arah laptopku..
Lagu terus mengalir..petikan harpa dan gesekan violin seakan menyayat kembali luka yang belum sembuh itu.
Hudson yang menyanyi penuh penghayatan membuat perasaanku tak menentu..

Dan kalian tahu..selesai ia menyanyikan lagu itu,ada seorang juri yang menanyakan mengapa ia begitu menghayati lagu tersebut.
Ternyata mamanya udah tiada..dan yang paling mengejutkan adalah..waktunya hampir sama denganku..
Yah..ternyata..saat aku menangis sekitar setengah tahun yang lalu,ada juga yang seperti aku..
Menangis di depan tubuh yang terbujur kaku,yang hanya bisa aku peluk erat namun tetap terasa dingin..
Menangis di depan sebuah gundukan tanah yang masih merah..

Oh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada di dlm hatiku..

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer