Tuesday, August 9, 2011

rindu yang tak terbaca

Heiii..Long time no see hohoo..Lama gak nongol dimari, saya muncul dengan menghadirkan puisi karya saya. Ide puisi yang muncul tiba-tiba beberapa malam belakangan. Semoga puisi saya semakin baik dari sebelumnya :D

Ada sebentuk rindu disini, di hati
Meski aku sendiri tak tahu
Kepada siapa ia ingin dilabuhkan



Aku hanya rasakan detakannya
Menguat seiring dengan detakan jantung
Akh, rindu ini punya siapa?
Mengapa tak mampu kubaca?



Adakah kenangan yang sedang merindu?
Atau kini yang sedang menyepi?
Entahlah...


Atau mungkin,
Lebih baik rindu yang tak terbaca seperti ini
Daripada rindu yang jelas tersuratkan,
Namun hanya mampu tinggal sebagai rindu yang tak terbaca...

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer