Wednesday, October 19, 2011

b.e.d.r.e.s.t

Ohayo..Berita ini langsung saya laporkan dari kamar saya tercinta. Cepat, akurat, dan terpercaya *aposih :p

Saya bedrest hari ini. Dampak outbond hari sabtu kemarin sepertinya masih berlangsung sampai sekarang. Diawali dari sakit kepala, berlanjut ke badan pegel-pegel, tenggorokan sakit saat menelan, dan akhirnya saya flu dari kemarin. Tadi malam langsung di bawa ke dokter begitu sakitnya ini gak tertahan lagi. Hidung meler ditambah kepala yang sakit :( Bersyukur sekarang udah mendingan *makanya bisa nulis dimari :D* Tapi, bedrest dulu sehari ini demi kelangsungan hari-hari berikutnya. Maksudnya ya biar bener-bener pulih gitu hehee..


Kali ini saya ke dokter yang tepat. Dokter yang sebelumnya juga menangani saya waktu sakit dulu. Jadi gak bakal salah obat lagi kayak waktu itu :) *postingan antibiotik* Sepertinya saya juga harus nimbang berat badan nih ntar, kayaknya turun lagi deh. Astaga mau jadi berapa lagi berat saya?? Sebelum-sebelumnya aja udah 49 kg, paling maksimal 50 kg *tepok timbangannya kali aja salah, ternyata bener koq*
Kalo udah begini, musti rajin olahraga lagi pagi-pagi biar gak sakit :) *semoga semangatnya bertahan ampe besok-besok qeqeqq*


Tau kejadian bodoh pagi ini? Saya makan pake sendok teh, bukan sendok makan. Baru nyadar waktu nyuapin nasi ke mulut. Koq sendoknya kecil -____-" Salah ngambil sendok. Males turun ke bawah buat ganti sendok, akhirnya ya makan pake sendok yang ada aja hihihii...
Ok deh, minum obat dulu sebelum ke postingan berikutnya *puupfh ngilang dibalik asap*

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer