Tuesday, February 28, 2017

After Hiatus

Holaaa...
Setelah hampir enam tahun tidur panjang, akhirnya blog ini kembali menyeruak dari timbunan bantal dan selimut hahaaha..
Niat menulis saya perlahan melemah selama beberapa tahun belakangan ini. Kesibukan dan kepenatan membuat saya merasa tidak lagi menemukan kenikmatan dalam menulis. Tumblr saya yang masih aktif beberapa tahun ini juga telah saya hapus diawal tahun 2017 karena saya merasa bosan. Sampai kemudian tawaran menjadi Duta Transformasi Kelembagaan muncul. Saya ikuti seleksinya dan berhasil diterima ^_^ Ini menjadi penyemangat bagi saya untuk kembali mengembangkan diri tidak hanya berkutat dengan jobdesc (kalo di kita sih bilangnya uraian jabatan aka urjab atau kontrak kinerja). Sayap saya rasanya kembali belajar mengepakkan setelah sekian lama tidak digunakan. Imaginasi, puisi dan minat menulis saya kembali sudah. Saya sangat senang dan antusias. Walau pusing juga karena begitu banyak ide di kepala saya hahahaa...

Menjadi duta tidaklah mudah namun semua tentu butuh proses kan. Saya ingin menikmati setiap prosesnya :) Pekerjaan, keluarga maupun masalah yang saya hadapi semoga tidak lagi memudarkan semangat saya untuk melangkah dan terbang tinggi. Saya menyiapkan diri untuk itu semua dan berharap semoga Tuhan Yang Maha Esa menolong saya. Amin :) 

Saya akan posting beberapa foto kegiatan selama Workshop Duta Transformasi Kelembagaan tanggal 23 Februari 2017 s.d 24 Februari 2017 kemarin.
Ganbatte kudasai!! ^_^ 



0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer