Saturday, September 24, 2011

Be Grateful

Lama tak menulis di blog ini, sama lamanya dengan saya tak melakukan blog walking hehee.. Sibuk di kantor iya, kelelahan yang menggelayuti diri iya, ditambah lagi kemalasan menulis yang sedang menguasai diri, semuanya bersekutu membuat saya menjauh dari blog maupun tumblr saya untuk sementara waktu :p Bersyukur akhirnya hari ini saya berhasil mematahkan kutuk kemalasan itu dan kembali beredar di blog hohooo

Apa kabar? September akan segera berakhir loh..Banyak hal yang terjadi dan masih jadi misteri hal apa lagi yang akan saya alami di depan nantinya. Jatuh menggelinding-gelinding pun pernah saya alami. Nyaris putus asa? Juga pernah. Hmm..ada satu kalimat dari teman saya yang sangat bagus. Nama teman saya itu Ardiles *berasa lagi pake sepatu yak hihihi* dia membagikan pengalamannya dalam kalimat berikut ini: "Sejak kapan hidup itu indah?Sejak kita bisa mensyukurinya."


Disaat ada masalah yang sedang bertumpuk-tumpuk, sulit rasanya untuk bersyukur. Namun, kalo kita pengen terus-terusan begitu, yang ada kitanya makin stress, depresi, down, bla bla bla...Lantas kapan bersyukurnya dong kalo begitu? :)
Karena itu bersyukurlah.. :)

Apakah setelah menerima kalimat itu lantas saya jadi gak punya masalah lagi? Of course not, but i learn how to be grateful. Setiap bangun pagi saya bisa mengucap syukur untuk hari baru yang Sang Pencipta berikan untuk saya jalani. Meski saya belum tau akan jadi seperti apa sepanjang hari itu nantinya. Setiap malam saya bisa mengucap syukur ketika akan beranjak tidur untuk hari yang telah saya lalui, meski mungkin sampai saya ingin memejamkan mata pun hati saya berasa sesak dan gak sanggup menahan ledakan tangis.
Aku bisa merasakan damai ditengah badai karena IA yang memeliharaku, setia.
Heii..ini weekend loh..
Selamat menikmati weekend guys..God bless :)

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer