Sunday, September 25, 2011

Pentas Seni Sahabat Anak


Hari Rabu kemarin saya menerima undangan dari Sahabat Anak untuk hadir di pentas seni yang mereka adakan. Saya sampai sekarang memang masih setia jadi donatur mereka setiap bulannya. Seperti yang pernah saya ceritakan sebelumnya, jumlah yang saya berikan mungkin tak banyak, tapi sungguh berharap akan banyak berguna bagi anak-anak itu :)

Pentas Seninya akan diadakan tanggal 1 Oktober 2011, hari Sabtu, di Jakarta. Ingin datang ke acara itu, namun saya gak bisa :( Pacar saya gak mengijinkan saya pergi karena beberapa waktu belakangan ini kondisi kesehatan saya lagi ngdrop. Apalagi kalo ke Jakartanya sendirian begitu, makin gak diijinin. Keluarga saya pun akan berpikir demikian. Jadi, saya terpaksa relakan untuk gak hadir di acara itu, meskipun ingin banget rasanya. Yah, semoga lain waktu saya dapat kesempatan untuk datang ya. Amin. :)


Lihat, foto yang terpampang di undangan itu...
Wajah-wajah polos mereka yang terlihat bahagia itu, sungguh menyejukkan hati ya :) Terus berjuang meraih cita-citamu ya adik-adikku sayang..

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer