Thursday, October 13, 2011

Biarkan Masa Lalu Tetap di Belakang

Biarkan masa lalu tetap di belakang
Aku pun tak inginkan ia datang kembali
Tak ingin ia mengejarku di masa sekarang maupun di masa yang akan datang
Karena masa lalu adalah masa lalu
Cukup sudah bagiku...


Jika tanganmu mencoba merengkuh kembali
Maka takkan kau jumpai lagi
Bukan karena telah ada yang menggenggamnya
Karena aku tak akan ijinkan
Terlebih lagi kini telah ada yang menggenggam tanganku

Lupakan saja...
Luka mungkin pernah ada
Sudahlah...Sudah aku buang semuanya
Begitupun semua tentang cerita kita yang dulu pernah ada
Semua tentangmu...

Karena masa lalu tak akan pernah kembali

"Va,aku gak bisa kirim scanner kamu"
"Kenapa gak bisa?"
"Aku mau ketemu kamu.."

Tak ada tempat lagi untuk masa lalu
Tak ada lagi waktu untuk mengingat masa lalu
Itu semua hanya masa lalu dan akan tetap jadi masa lalu.

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer