Friday, September 30, 2011

ngMC

Masih segar diingatan tentang cerita saya sebelumnya. Saya yang bertugas sebagai MC dalam Launching SPN, telah berhasil menyelesaikannya dengan baik pada hari ini. Makasi ya Tuhan.. :)

Yeup, persiapan yang bisa dikatakan sangat gak maksimal, tapi diperjuangkan sedemikian rupa agar tampil apik di depan para undangan, akhirnya terwujud. Saya sangat bersyukur. Bersyukur karena make-up saya gak ngbuat saya berubah jadi seperti vampir jiakakk.. Saya tampak cantik kata orang-orang yang melihatnya :) *termasuk pacar saya dong :p
Bersyukur juga karena saya gak grogi saat ngMC dan bisa membawakan acara tampak lebih hidup bersama rekan MC saya yang satunya lagi. Bersyukur juga karena cuaca cerah dan tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Intinya saya sangat bersyukur hari ini.. :)

Oiya, disini ada foto saya sewaktu jadi MC tadi loh hehee... *narsis Saya pakai pakaian adat Melayu karena di Tebing Tinggi ini tanahnya orang Melayu hehee..Saya manis dan cantik yaa hohooo...

0 comments:

Hello world.. ^__^

Hello world.. ^__^

Advertising

Advertising

Labels

About Me

My Photo
Perfect Melancholic - Strong Choleric - Pluviophile

Entri Populer